Tuesday, March 27, 2012

Trik Mudah Meningkatkan Page Rank Alexa dengan Backlink


Untuk meningkatkan page rank blog atau website anda di Alexa ternyata ada cara atau triks yang sebenarnya sangat mudah tapi jarang terpikirkan oleh para blogger. cara ini sebenarnya juga sudah sering dibahas oleh para master-master SEO. Trik ini juga dapat digunakan sebagai opsi agar blog atau website kita lebih sering muncul di search engine google.

Untuk meningkatkan page rank alexa salah satu caranya adalah dengan meningkatkan backling ke blog atau website anda. berikut adalah cara untuk meningkatkan alexa backlink :


  • Langkah pertama, anda buat artikel seperti ini (copas artikel ini seluruhnya juga tidak apa-apa).

  • Langkah kedua, anda klik semua link, lalu anda ambil URL-nya, ini untuk membuat link hidup pada artikel anda anti (pastikan saat anda membuat atau mengcopy artikel ini, link-nya hidup dan bisa di klik).



Berikut ini adalah daftar link-nya :
1. alamsyah.rasyid.net
2. www.brokencode.biz
3. tipis.web.id
4. www.sumintar.com
5. www.jimmysun.net
6. www.baladika.info
7. www.blogguebo.com
8. tonijauhari.blogspot.com
9. agritechhelp.blogspot.com
10. cumabuatseo.blogspot.com


  • Langkah yang ketiga adalah menghapus link pertama pada artikel anda nanti agar link dibawahnya naik satu nomor (misal : link kedua naik jadi link pertama dan seterusnya) sehingga nanti link-nya sampai link yg ke-9. Dan untuk mengisi link ke-10 yang kosong tadi isi dengan link blog anda, jika nanti anda mengcopy atau menulis artikel yang seperti ini berarti blog saya akan berada di posisi 9 dan blog anda di posisi ke 10. Pastikan urutannya benar, dan jangan sampai berbuat curang karena teknik ini sifatnya berantai dan akan percuma jika susunannya berubah.



  • Langkah selanjutnya, biarkanlah orang lain untuk mengkopi artikel anda, atau sebarkan artikel mengenai  page rank alexa ini sehingga banyak yang mengcopy artikel anda, dan nantinya posisi blog anda akan berubah tidak di posisi terakhir atau 10 terus, dan jika anda langsung memasukkan link blog anda di urutan atas (5-2) atau bukan di posisi terakhir maka link blog anda akan cepat menghilang.


Untuk sekedar informasi, apabila anda mempunyai banyak pengcopy maka inilah jumlah backlink yang akan didapat :

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Satu lagi nilai tambah dari teknik meningkatkan page rank alexa ini adalah, nama dari alamat blog yang anda masukkan juga dapat menarik perhatian pengunjung lain untuk segera di klik. Dan dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan jika ada pengunjung downline yang mengklik link anda maka anda juga akan mendapat traffic tambahan. Cara ini sangat efektif bagi blog baru seperti blog saya ini.

Selamat mengcopy dan tunggu 1,953,125 backlink mengalir dengan mudahnya ke blog anda..
SELAMAT MENCOBA!!!

2 comments:

aank budi santoso s.s said...

kayaknya bisa jga di cerna tulisan ini dan sangat bagus.. membantu sekali bgi orang kayak saya,,, makasih yaa salam supr aank budi santoso

Ilmu Nyentrik said...

Makasih sob..
di tunggu kunjungannya