Friday, March 30, 2012

Mendatangkan Trafik dari Lintas.Me


Bagi sebagian blogger trafik pengujung adalah masalah yang sangat serius, karena untuk sebagian blogger susah sekali untuk mendatangkan pengunjung ke blog yang ia miliki. Pengunjung blog adalah raja .itulah kata pepatah bagi sebagian blogger, karena website atau blog tanpa pengunjung sama saja dengan halaman kosong dan jika tidak ada pengunjung pasti sobat blogger juga kurang bersemangat untuk mengupdate konten-konten mereka . Nahh … dengan adanya pengunjung akan memberikan semangat baru bagi sobat untuk memposting artikel atau konten yang menarik.


Sebelumnya Lintas.Me banyak dikenal di dunia blogger sebagai LintasBerita.com, LintasBerita telah mendesain ulang web Mereka dan mengubah nama LintasBerita Menjadi Lintas.Me. Mereka mendesain ulang Lintas.Me dan dikombinasikan dengan fitur baru yang dibuat untuk memastikan penggunanya menemukan beberapa konten, yang paling unik lucu, menghibur dari seluruh web.




Lintas.Me menggabungkan agregator berita sosial dan kurasi manusia, sehingga pengguna Lintas.Me didorong untuk mengirimkan konten mereka sendiri dari blog atau apa saja yang mereka temukan di internet untuk Lintas.Me dan berbagi dengan pengguna lain


Setiap isi link (Pasal, Foto, Video) yang tersedia di Lintas.Me akan mengarahkan pengguna ke sumber aslinya.


Lintas.Me memiliki hubungan baik dengan para blogger dan sangat bersyukur untuk itu. Jangan malu berbagi posting Anda dari blog Anda, mempromosikannya, dan mencapai jutaan pembaca di LintasMe dan menikmati 'Efek LintasMe'. Ambil widget baru Lintas.Me dan menempatkannya di blog Anda, posting konten untuk LintasMe akan jauh lebih sederhana dan mudah.


Dalam postingan kali ini cumabuatseo.blogspot.com akan memberikan sedikit tips untuk mendatangkan trafik dari LintasBerita.com..ehh..Lintas.Me maksudnya. Untuk itu silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mensubmit artikel blog sobat ke Lintas.Me :



  1. Buka website Lintas.Me
  2. Klik menu JOIN
  3. Isi formulir yang disediakan oleh Lintas.Me dengan lengkap
  4. Setelah itu buka E-mail yang anda gunakan untuk daftar tadi dan verifikasi pendaftaran anda di Lintas.Me
  5. Setelah proses verifikasi selesai anda bisa menambahkan tolbar Lintas.Me atau pun widget Lintas.Me di Blog anda untuk memudahkan anda memposting artikel ke Lintas.Me. 
  6. Selain cara diatas anda juga bisa memposting artikel di web blog anda melalui menu Submit link   yang ada di bagian atas halaman utama Lintas.Me
  7. Setelah memasukkan link, isi topik dan sub topik yang sesuai dengan artikel anda dan juga tag untuk memudahkan pembaca mencari informasi yang berhubungan dengan artikel anda.
  8. kemudian klik Lintaskan   ..
  9. Selesai....jika pengunjung portal Lintas.Me ingin membaca artikel blog yang sobat submit, maka pengunjung tersebut akan langsung di arahkan menuju blog sobat.
Untuk widget Lintas.Me scipt nya adalah seperti ini : 

<!-- script begin here -->
<script src=" http://www.lintas.me/assets/scripts/widget_v2.js " type="text/javascript"></script>
<script type="text/javascript">
lintasme.init('right'); // options : left, top, bottom, right
</script>
<!-- End script -->
tampilannya akan seperti 

No comments: